Pondasi Dasar BISNIS ONLINE KELUARGA



  • Pilihan
Langkah awal untuk memilih bisnis online adalah memilih bisnis itu sendiri,ada banyak sekali pilihan bisnis online di mesin pencari google.Anda tinggal pilih dengan mengetik "Bisnis Online Keluarga"
  • keyakinan
Setelah menemukan pilihan bisnis online  yang akan digeluti tanam kan kepercayaan dan keyakinan kalau bisnis tersebut akan mengubah kehidupan anda ke arah yang lebih baik. 
  • action
Jangan hanya diam,kerjakan semua yang telah menjadi pilihan dan keyakinan anda.setiap bisnis itu harus ada take action yang riil.bila hanya diam, anda akan selamanya menjadi perenung dan pemikir yang ketinggalan orang lain.tentu disini dengan perhitungan yang matang.
  • serius
Setiap pekerjaan bila dilaksanakan dengan serius akan tampak hasilnya,begitu juga dengan bisnis yang akan anda jalankan. Anda tidak boleh setengah hati karena takut gagal.setiap bisnis ada resiko,dan resiko itu bisa diminimalisir bila kita menjalankannya dengan serius.
  • fokus
Bila sudah menjalankan sebuah bisnis. Anda dan pebisnis lain Ibarat sedang menggali sebuah lubang yang didalamnya terdapat emas.bila anda tidak fokus ketika orang lain berteriak menemukan emas di lubang lain,anda cepat" pindah lubang,begitu seterusnya.Sementara orang lain sudah mendapatkan hasil,anda masih berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.
  • konsisten
Setelah anda mendapatkan hasil dari bisnis anda,jangan berpuas diri dulu,lakukan pembenahan dengan terobosan terobosan baru yang kreatif untuk meningkatkan income. karena biasanya bila orang lain melihat anda sukses maka mereka akan mengikuti jejak dan cara anda.jangan takut melakukan persaingan bisnis yang sehat,karena persaingan merupakan kompetisi yang memicu andrenalin anda sehingga muncul ide-ide baru.

Demikian Pondasi Dasar dalam memilih bisnis online.Semoga bermanfaat
jika ada yang mau menambahkan silahkan :)


@Blog Keluarga Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

MOTIVASI

Orang sukses juga pernah kecewa, tetapi orang sukses mampu menggunakan kekecewaan sebagai pondasi yang lebih kuat lagi untuk berkembang dan menjadi sukses dengan jauh lebih baik lagi Tung Desem Waringin

Arsip Blog