STRATEGI PEMASARAN AMPUH UNTUK TOKO ONLINE

 

Seiring dengan terus bermunculannya Toko Online di Internet dan dibarengi dengan meningkatnya pengguna Internet,tentu ini menjadi peluang bisnis bagi anda yang sedang mencari tambahan penghasilan. Bisnis Toko Online menjadi lahan bisnis yang menjanjikan bagi karyawan,ibu rumah tangga ataupun mahasiswa.

Berkembangnya teknologi turut mendukung laju pertumbuhan bisnis Toko Online yang tentu sangat bermanfaat bagi para pelakunya. untuk memaksimalkan potensi pendapatan Toko Online yang kita yang kelola,tentu harus ada strategi pemasaran yang jitu untuk memperluas jangkauan pasar. Berikut strategi pemasaran Toko Online yang ampuh :

1. Pemasaran dengan Website/Blog
2. Optimasisasi Website/Blog
3. Manfaatkan sosial Media
4. E-mail Marketing
5. Komunitas Atau Forum
6. Promosi produk melalui iklan berbayar/gratis
7. Layanan yang cepat,tepat,ramah kepada konsumen
8. Jaminan kualitas produk yang sesuai Harga

Itulah strategi Pemasaran yang ampuh untuk memaksimalkan potensi pendapatan di Toko Online. Pada postingan berikutnya kita akan bahas satu persatu point diatas.

See U Next :)
STRATEGI PEMASARAN AMPUH UNTUK TOKO ONLINE 4.5 5 Unknown toko online,pemasaran toko online,toko bisnis online,produk bisnis online,strategi bisnis online Seiring dengan terus bermunculannya Toko Online di Internet dan dibarengi dengan meningkatnya pengguna Internet,tentu ini menjadi peluang ...


1 komentar:

Pengobatan Alami Limpa Bengkak mengatakan...

makasih banyak nih buat artikelnya, matab deh pembahasannya...

hao123
@Blog Keluarga Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

MOTIVASI

Orang sukses juga pernah kecewa, tetapi orang sukses mampu menggunakan kekecewaan sebagai pondasi yang lebih kuat lagi untuk berkembang dan menjadi sukses dengan jauh lebih baik lagi Tung Desem Waringin

Arsip Blog

bramfishar.biz review, PageRank, website value and SEO analytics
P.pw - Shorten urls and earn money!